Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Alphabet SCTV

 Alphabet SCTV

Sinopsis Lengkap


Hai! Akhirnya admin ngepost lagi ya setelah sekian lama, hehehe .Maklum sekarang admin sudah bekerja di salah satu Bank Terbesar di Indonesia (curcol). Oke kali ini saya akan memposting tentang Sinetron terbaru di SCTV yaitu Alphabet. Sinetron ini sudah tayang sejak 7 Desember 2015 lalu dan mendapatkan respon yang sangat baik dari penonton. Sinetron Alphabet ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB.

Sinopsis Sinetron Alphabet SCTV bercerita tentang pemuda bernama Ariel (Rizky Nazar). Ia didiagnosa mengalami penyakit Disleksia. Ibu Ariel, Mareta tidak ingin anaknya memiliki penyakit disleksia ini diketahui oleh orang lain pun mengirim Ariel ke sebuah panti. Keputusan ibunya tepat, Kini Ariel karena tumbuh sehat seperti anak muda lainnya sejak 10 tahun yang lalu.

Ariel tinggal bersama keluarga Bagas yang sangat sederhana. Bagas memiliki putri yang manis bernama Bella (Michelle Ziudith). Namun sayang ia memiliki kekurangan, Bella tunanetra disebabkan kecelakaan pada masa lalunya.  Bagas yang menemukan Ariel di dekat sebuah panti asuhan pun segera membawanya ke rumah, dan mengganti namanya menjadi Alfa.

Dibalik semua kekurangannya itu, Alfa memiliki sebuah kelebihan dengan dapat memprediski atau menghitung rumus-rumus yang sangat rumit, yang bahkan orang normal sulit untuk melakukannya. Suatu hari Alfa bertemu dengan Dimo, yang merupakan musuh saat ia masih kanak-kanak dahulu, dan ia juga bertemu dengan Arum yang kini tumbuh menjasi sangat cantik. 

Di lain hari Alfa bertemu dengan kedua orang tua kandungnya, akan tetapi ada yang aneh karena orang tuanya sedang bersama anak dengan nama Fadli. Ayah kandung Fadli mengetahui bahwa anaknya di adopsi oleh keluarga kaya pun mulai memenfaatkan situsai tersebut dengan cara memerasnya secara perlahan.

Sinetron ini menghadirkan kehidupan remaja yang tentunya masih akan memberikan seputar kisah persahabatan dan adegan romantis. Dalam sinetron Alphabet, Michelle Ziudith, seorang gadis yang memiliki kekurangan dalam dirinya setelah terjadi sebuah kecelakaan membuatnya harus kehilangan penglihatan.

Karena hal tersebut, ia tidak dapat membaca huruf Alphabet sehingga memerlukan bantuan. Rizky Nazar, seorang pria yang memang sudah jatuh hati kepada Michelle selalu memberikan bantuan kepadanya yang membuat hubungan mereka berjalan romantis. Michelle juga mempunyai sahabat yang selalu baik kepadanya.

Pemain Sinetron Alphabet :
Rizky Nazar sebagai Ariel
Michelle Ziudith sebagai Bella
Celline Meliana
Rendy Martin
Bio One
Surya Saputra
Ira Wibowo

Rilis :
7 Desember 2015

Trailer Alphabet SCTV




Sekian informasi tentang Alphabet dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Alphabet SCTV"

Back To Top