Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Lazarus Effect (2015)

 lazarus

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Lazarus Effect. Film bergenre horor ini merupakan film garapan sutradara David Gelb. Film ini dibintangi oleh Mark Duplass, Olivia Wilde, Donald Glover, Evan Peters, Sarah Bolger. Film ini rilis pada 27 Februari 2015.

Film The Lazarus Effect ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa kedokteran yang melakukan eksperimen khusus tentang kematian. Mereka memiliki cara untuk membangkitkan makhluk hidup yang telah mati. Eksperimen pertama pada anjing, anjing yang telah mati diberi serum kehidupan ternyata bisa dibuat hidup kembali. Namun hal-hal aneh terjadi pada anjing itu. Ketika mereka ingin bereksperimen lagi kepada Anjing itu ternyata Listrik padam dan ketika menyala ia melihat teman mereka Zoe (Olivia Wilde) telah terbujur kaku terkena sengatan listrik. 

Frank (Mark Duplass)  sebagai kekasihnya tak terima jika Zoe meninggal, Frank lantas memberikan serum yang sama untuk menghidupkan kembali Zoe. Tak diduga Zoe kembali hidup, namun mahasiswa kedokteran lainnya merasa janggal terhadap perilaku Zoe setelah dihidupkan kembali. Ternyata serum tersebut memberikan dampak jahat kepada Zoe dan berusaha membunuh semua teman mahasiswanya. Bagaimana nasib Zoe ??

Sutradara :
David Gelb

Pemain :
Mark Duplass
Olivia Wilde
Donald Glover
Evan Peters
Sarah Bolger

Rilis :
27 Februari 2015

Durasi :
83 Menit

Trailer The Lazarus Effect




Sekian sinopsis The Lazarus Effect dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Lazarus Effect (2015)"

Back To Top