Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film House of the Rising Sun (2011)

 House of the Rising Sun

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film House of the Rising Sun. Film bergenre action ini merupakan film garapan sutradara Brian A.Miller. Film ini dibintangi oleh aktor kawakan Danny Trejo, Dominic Purcell dan pegulat WWE terkenal Dave Bautista. Film ini rilis pada 19 Juli 2011.

Film House of the Rising Sun menceritakan tentang Ray Shane (Dave Bautista),mantan polisi yang berusaha mengubah hidupnya yang kelam. Karena suatu alasan Ia dipenjara selama 5 tahun. Kini ia berusaha mengubah dirinya menjadi lebih baik dan bekerja sebagai kepala keamanan di House of the Rising Sun, sebuah klab malam dan kasino. 

Pada suatu malam sekelompok pemuda bertopeng menodongkan senjata dan memaksa masuk ke dalam untuk merampok uang. Ray yang tertekan membiarkan mereka masuk dan perampok tersebut berhasil membawa lari uang $300.000. Bukan hanya itu anak dari pemilik klub tersebut terbunuh dalam insiden perampokan tersebut. Ketika polisi datang, ternyata malah yang Ray dicurigai sebagai otak dari perampokan tersebut. Meskipun ia pernah di penjara selama 5 tahun, namun Ray juga mantan polisi hebat. Ray yang tak terima atas tuduhan tersebut berusaha mencari tahu perampok tersebut seorang diri.

Sutradara :
Brian A. Miller

Pemain :
Dave Bautista
Danny Trejo
Dominic Purcell
Amy Smart

Rilis :
19 Juli 2011

Trailer House of the Rising Sun




Sekian sinopsis House of the Rising Sun dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film House of the Rising Sun (2011)"

Back To Top