Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Ladda Land (2011)

 Ladda Land

Sinopsis Lengkap


Selamat Malam!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Ladda Land. Film bergenre Horor ini merupakan film Thailand karya sutradara Sophon Sakdaphisit. Film ini dibintangi oleh Saharat Sangkapreecha, Piyathida Woramusik, Atipich, Chutiwatkajornchai. Film ini rilis pada 28 April 2011.

Film Ladda Land ini menceritakan tentang seorang bernama Thee (Saharath Sangkapreecha) yang memiliki karir baik di perusahaannya. Ia mendapat kenaikan jabatan dan berencana pindah beserta keluarganya dari Bangkok ke perumahan Ladda Land.

Kepindahan Thee beserta keluarganya ternyata langkah yang salah. Sering sekali teror hantu terjadi di perumahan tersebut. Terlebih lagi anak tirinya bernama Nan (Suthatta Udomsilp), ia sangat ketakutan atas teror hantu ini. Keluarga ini hanya tinggal menunggu waktu ketika semuanya terkena teror hantu yang undang ini.

Sutradara :
Sophon Sakdaphisit

Pemain :
Saharat Sangkapreecha
Piyathida Woramusik
Atipich
Chutiwatkajornchai
Suthatta Udomsilp

Rilis :
28 April 2011

Trailer Ladda Land (2011)




Sekian sinopsis Ladda Land dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Ladda Land (2011)"

Back To Top