Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Knight of Cups (2015)

 Knight of Cups

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Knight of Cups. Film bergenre romance fantasi drama ini merupakan film garapan sutradara Terrence Malick. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sebut saja Christian Bale, Cate Blanchett dan Natalie Portman. Film ini rilis di festival Berlinale pada 8 Februari 2015.

Film Knight of Cups ini menceritakan tentang seorang penulis naskah bernama Rick (Christian Bale). Ia berusaha yang terbaik dalam pekerjaannya ini sehingga ia mencapai titik kesuksesan karirnya. Namun sayang, ketika kesuksesan telah ia raih tetap saja ia merasa ada yang kurang dalam hidupnya.

Rick masih dihantui oleh kematian saudara laki-lakinya dan keadaan mengerikan lainnya. Untuk menghilangkan hal tersebut, Rick mencari pelipur kesedihan sementara di hingar bingar kehidupan Hollywood. Perempuan adalah tempat pelipur lara yang cocok untuk Rick. Setiap perempuan yang Rick temui membawanya semakin dekat dengan arti hidup ini.

Sutradara :
Terrence Malick

Pemain Knight of Cups :
Christian Bale sebagai Rick
Cate Blanchett sebagai Nancy
Natalie Portman sebagai Elizabeth
Brian Dennehy sebagai Joseph
Antonio Banderas sebagai Tonio
Freida Pinto sebagai Helen
Wes Bentley sebagai Barry
Isabel Lucas sebagai Isabel
Teresa Palmer sebagai Karen
Imogen Poots sebagai Della
Armin Mueller-Stahl sebagai Fr. Zeitlinger


Rilis :
8 Februari 2015

Trailer Knigh of Cups





Sekian informasi tentang Knight of Cups dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Knight of Cups (2015)"

Back To Top