Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Snowden

http://sinopsisperfilman.blogspot.co.id/2016/10/sinopsis-film-snowden.html

Sinopsis Lengkap


Hai! Sudah lama sekali ya?? Hehehe. Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Snowden. Film bergenre Thriller ini merupakan film garapan sutradara Oliver Stones dan ditulis oleh Kieran Fitzgerald. Film ini dibintangi oleh aktor papan atas Joseph Gordon Levitt, Shailene Woodley, Melissa Leo dan Nicolas Cage. Film ini rilis pada 16 September 2016.


Film Snowden ini merupakan film kisah nyata dari Edward Snowden yang diadaptasi ke dalam buku oleh Luke Harding pada tahun 2014 dengan judul “The Snowden Files” dan novel karya dari Anatoly Grigorievich Kucherena dengan judul novelnya “Time of the Octopus”.Snowden bercerita tentang seorang mantan agen CIA Amerika Serikat, Edward Snowden (Joseph Gordon Levitt), yang telah membocorkan ribuan dokumen rahasia ke media.

Dokumen yang dibocorkan membawa kesimpulan bahwa pemerintah Amerika Serikat selama ini memata-matai masyarakat ke jenjang yang lebih besar daripada yang banyak orang ketahui, termasuk merekam setiap ponsel mereka. Skandal yang Edward buat sangat mengejutkan banyak pihak dan negara, hingga ia kini menjadi orang yang paling dicari di seluruh dunia, sebagai pahlawan atau pun pengkhianat.

Sutradara :
Oliver Stones

Pemain Snowden :
Joseph Gordon Levitt
Shailene Woodley
Melissa Leo
Nicolas Cage

Rilis :
16 September 2016

Trailer Snowden


Sekian informasi tentang Snowden dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Sinopsis Film Snowden"

Back To Top