Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian RCTI

 Nayla

Sinopsis Lengkap


Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian ini merupakan sekuel dari sinetron terdahulunya "Buku Harian Nayla" yang tayang pada tahun 2006. Masih dibintangi aktor dan aktris yang sama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan menemani penikmat serial ini. Serial bernafaskan religi untuk umat kristiani ini rencananya akan tayang pada 13 April 2015 pukul 17.00 WIB di RCTI dan berubah jam tayang menjadi 18.30 WIB


Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian ini menceritakan tentang kelanjutan kehidupan Moses (Glenn) ditinggal meninggal sang istri Nayla (Chelsea Olivia) karena penyakit Ataxia . Moses kini melanjutkan karir kepemimpinan ayahnya di RS Sahabat Medika. Moses sebenarnya memiliki penyakit kanker tulang belakang stadium dua. Tetapi ia merahasiakan kepada Ibunya agar ia tidak bersedih. 

Moses yang masih teringat-ingat Nayla, terkadang ia menyempatkan diri membaca Buku Harian Nayla kembali. Suatu hari tak disangka ia bertemu dengan perempuan bernama Gaby. Gaby sangat mirip sekali perawakannya dengan Nayla. Moses terkejut dan berusaha mencoba mendekati Gaby. Namun sayang Gaby sudah memiliki pacar bernama Michael. Ditambah ayah Gaby yang senang mabuk-mabukan, ia harus mandiri dalam hidupnya sekaligus membayar semua hutang-hutang ayahnya. Apakah Moses berhasil mendapatkan hati Gaby ?? Simak kisah selanjutnya hanya di RCTI.

Daftar Pemain Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian
Chelsea Olivia
Glenn Alinskie

Jam Tayang :
13 April 2015, Pukul 18.30 WIB di RCTI

Trailer Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian




Sekian sinopsis Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian RCTI"

Back To Top