Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Fantastic Four (2005)

 Fantastic Four

Sinopsis Lengkap


Selamat Malam!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Fantastic Four. Film bergenre SuperHero ini merupakan film garapan sutradara Tim Story. Film ini dibintangi oleh aktor kawakan Chris Evans, Ioan Gruffudd, Michael Chiklis dan si cantik Jessica Alba. Film ini rilis pada 8 Juli 2005.

Film Fantastic Four ini menceritakan tentang seorang Ilmuwan Jenius Reed Richards (Ioan Gruffudd) dan temannya Ben Grimm (Michael Chiklis). Mereka berdua sedang berusaha menggalang dana untuk eksperimen radiasi kosmik. Beruntung mereka berdua mendapatkan investor bernama Victor Von Doom (Julian McMahon).

Victor Von Doom sendiri selain ia kaya, ternyata ia juga memiliki kepandaian setara dengan Reed. Setelah mereka semua berunding, maka Victor pun setuju menggelontorkan dana untuk pembangunan Stasiun Ruang Angkasa. Johnny Storm (Chris Evans) beserta Susan (Jessica Alba) ikut bergabung dalam eksperimen tersebut. Sampai suatu kejadian terjadi, Di luar angkasa sana mereka berempat terkana paparan radiasi kosmik.  Namun tak diduga, mereka semua selamat bahkan mereka berempat memililki kekuatan super yang unik.

Sutradara :
Tim Story

Pemain :
Chris Evans
Ioan Gruffudd
Jessica Alba
Michael Chilis

Rilis :
8 Juli 2005

Trailer Fantastic Four





Sekian sinopsis Fantastic Four dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
1 Komentar untuk "Sinopsis Film Fantastic Four (2005)"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Back To Top