Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Screamers (1995)

 Screamers

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Screamers. Film bergenre Science Fiction ini merupakan film garapan sutradara Christian Duguay. Film ini dibintangi oleh Peter Weller, Roy Dupuis, Jennifer Rubin. Film ini rilis pada 8 September 1995.



Film Screamers ini menceritakan tentang kehidupan di masa depan, tepatnya pada tahun 2078. Pada planet Sirius 6b, planet yang biasanya digunakan untuk pertambangan kini berubaah menjadi sangat mencekam. Pertambangan yang dulunya tenang kini tidak lagi, perselisihan antara dua perusahaan tambang ini membuat keadaan Planet Sirius 6b semakin tegang.

Kolonel Joe Hendricksson (Peter Weller) beserta anak buahnya Ace Jefferson (Andy Lauer) dikirim untuk menyelesaikan konflik antara dua kubu tersebut. Mereka berdua melakukan perjalananan menuju area pertambangan tersebut. Sampai di suatu gurun, mereka menemukan satu unit batalyon pasukan Autonomus Mobile atau biasa disebut "Screamers". Screamers sendiri sedang mengawasi daerah pertambangan. 

Sutradara :
Christian Duguay

Pemain :
Peter Weller
Roy Dupuis
Jennifer Rubin

Rilis :
8 September 1995

Trailer Screamers




Sekian sinopsis Screamers dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Screamers (1995)"

Back To Top