Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film On Her Majesty Secret Service (1969)

James Bond

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film James Bond yang berjudul On Her Majesty's Secret Service. Film Bond yang keenam ini merupakan garapan sutradara Peter R.Hunt. Film ini dibintangi oleh George Lazenby, Diana Rigg, Telly Savalas, Bernard Lee. Film ini rilis pada 18 Desember 1969.


Film On Her Majesty's Secret Service ini menceritakan tentang seorang agent rahasia bernama James Bond yang dikenal sebagai Agent 007. Berawal ketika Bond menyelamatkan seorang wanita cantik yang berusaha bunuh diri dengan cara menenggelamkan dirinya di laut. Sesaat kemudian mereka bertemu kembali ketika di kasino.


Wanita itu mengajak Bond ke kamarnya sebagai ucapan terima kasih. Bond yang tidak tahu apa-apa tergoda dengan rayuan wanita tersebut. Tak diduga pada pagi hari Bond ternyata sudah diculik oleh beberapa Pria dan dibawa keluar hotel. Mampukah bond selamat dari penculikan tersebut ??

Sutradara :
Peter R.Hunt

Pemain :
George Lazenby
Diana Rigg
Telly Savalas
Bernard Lee

Rilis :
18 Desember 969

Trailer On Her Majesty Secret Service




Sekian sinopsis On Her Majesty Secret Service dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film On Her Majesty Secret Service (1969)"

Back To Top