Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Jagoan Wushu MNCTV

 Jagoan Wushu MNCTV

Sinopsis Lengkap


Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang Sinetron terbaru MNCTV berjudul Jagoan Wushu. Sinetron ini dibintangi oleh Randy Pangalila, Adi Bing Slamet, Dinda Kirana dan Ahmad Ridho. Sinetron baru yang diluncurkan oleh MDEntertainment ini rencananya akan tayang mulai 28 Oktober 2015, Setiap Hari 20.15 WIB.

Sinetron Jagoan Wushu ini menceritakan tentang seorang pemuda desa bernama Ihsan (Ahmad Ridho). Ia memiliki cita-cita untuk menjadi Pewushu yang profesional. Suatu ketika, Ihsan dan ibunya, Euis (Ananda Faturrahman) pindah ke Jakarta disebabkan desa tempat tinggalnya mengalami paceklik. Sesampainya di Jakarta, Ihsan berteman dengan Dodon (Cheika), Annisa (Rientammy), dan Firda (Cathy Fakandi). Masalah baru pun muncul, lingkungan rumah Ihsan yang baru tidak mendukung karena Ihsan beberapa dari mereka tidak menyukai Ihsan. Kelompok tersebut dipimpin Topan (Daniel Shivaei).

Benar saja tak lama, Topan mulai menggangu Ihsan. Namun ada seorang pemuda yang menolong Ihsan, yaitu Fahmi (Randi Pangalila) Ia ternyata merupakan jagoan wushu dan berhasil membuat Topan tidak berkutik. Ihsan tentu saja mengucapkan terima kasih pada Fahmi dan berniat ikut beladiri Wushu. Fahmi secara tegas menolak karena ditakutkan Ihsan hanya belajar Wushu untuk balas dendam semata. 

Perseteruan Topan dan Ihsan bertambah karena ayah Topan, Komar (Tenno Ali) yang terkenal kaya dan memiliki kekuasaan mulai jatuh cinta pada Ibu Ihsan bernama Euis. Tentu saja ini membuat Ibu Topan gerah dan mulai membeci keluarga Ihsan. Kemudian dipertemukannya Sang jagoan wushu Fahmi dengan musuh terkuatnya Jarot (Chocky Andriano) yang kini menjadi guru wushu Naga Hitam. Dulu Fahmi dan Jarot merupakan satu pergururan. Tapi sepeninggal sang guru, Jarot memfitnah Fahmi dan membuat Fahmi meninggalkan dunia wushu. 

Akhirnya atas desakan Ihsan dan teman-temannya Fahmi mulai membuka perguruan Wushu bernama Naga Putih. Berbeda dengan Perguruan Naga Hitam yang selalu menggunakan Wushu untuk kekerasan, Naga Putih menggunakan Wushu hanya untuk keindahan dan bukan untuk disombongkan. Jarot melihat Perguruan Naga Putih berkembang mulai kesal dan berniat menghancurkannya. Akankah perguruan wushu Naga Putih hancur? Saksikan Sinetron Jagoan Wushu Mulai 28 Oktober 2015, Pukul 20.15 WIB di MNCTV!

Pemain Jagoan Wushu :
Randy Pangalila
Dinda Kirana
Adi Bing Slamet
Ahmad Ridho
Daniel Shivaei
Tenno Ali
Chocky Andriano

Jam Tayang :
Mulai 28 Oktober 2015, Pukul 20.15 WIB di MNCTV!

Trailer Jagoan Wushu




Sekian informasi tentang Jagoan Wushu dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Jagoan Wushu MNCTV"

Back To Top