Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film I Spy (2002)

 I-Spy

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film I-Spy. Film bergenre komedi ini merupakan film garapan sutradara Betty Thomas. Film ini dibintangi oleh 2 aktor komedi kawakan sebut saja Eddie Murphy dan Owen Wilson. Film ini rilis pada 1 November 2002 silam.

Film I-Spy ini menceritakan tentang seorang bernama Alex Scott (Owen Wilson). Ia adalah seorang agen khusus yang harus melakukan misi besar bersama dengan Kelly Robinson (Eddie Murphy). Mereka terpaksa bertugas dan melindungi satu sama lain pada misi berbahaya guna menyempurnakan Switchblade. Switchblade sendiri adalah miniatur pesawat yang di gunakan untuk mata-mata.

Switchblade tersebut jatuh pada tangan seorang agen yang jahat, Arnold Gundars (Malcolm McDowell). Ia mengambil Switchblade tersebut untuk dijual  kepada seorang teroris yang mempunyai akses senjata nuklir. Robinson diharap buat menyelusup pada markas Gundar di Budapest, Namun ternyata disana para penjaga yang kuat telah menantinya.

Sutradara :
Betty Thomas

Pemain I-Spy :
Eddie Murphy sebagai Kelly Robinson
Owen Wilson sebagai Agen Khusus Alex Scott
Famke Janssen sebagai Agen Khusus Rachel Wright
Malcolm McDowell sebagai Arnold Gundars
Gary Cole sebagai Carlos
Bill Mondy sebagai Mack McIntyre
Phill Lewis sebagai Jerry
Mike Dopud sebagai Jim
Lynda Boyd sebagai Edna
Viv Leacock sebagai T.J.

Rilis :
1 November 2002

Trailer I-Spy


Sekian informasi tentang I-Spy dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film I Spy (2002)"

Back To Top