Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Ruhi Tersayang RCTI

 Ruhi Tersayang RCTI

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang Serial berjudul Ruhi Tersayang. Ketika semua stasiun TV mulai beralih untuk menyiarkan Serial Turki, RCTI tetap tidak bergeming dan menyiarkan serial satu ini yang berasal dari India. Serial ini tayang setiap Senin - Rabu 14.30 WIB dan Kamis - Jumat 15.00 WIB.

Sinetron Ruhi Tersayang ini menceritakan tentang kisah cinta antara Raman dan Ishita. Mereka berdua dipersatukan oleh seorang anak bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamilia sedangkan Raman adalah Punjabi. Ishita adalah seorang wanita yang tidak mampu memiliki anak. Bisa dibilang Raman dan Ishita mempunyai kehidupan masa lalu yang kelam. Ishita yang telah jatuh cinta pada seorang pria selama 5 tahun ditolak mentah-mentah karena dianggap kurang subur. Sedangkan Raman yang juga pernah menikah harus bercerai karena istrinya ketahuan selingkuh.

Awal mula cerita ini ketika Ishita menyelamatkan seorang anak bernama Ruhi ketika hendak ditabrak oleh mobil. Ishita pun mulai berbicara dengan Ruhi dan dia dengan mudah mendekat padanya namun hubungan Raman dan Ishita terasa pahit karena ada banyak kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka. Simmi (adik Raman) memiliki seorang teman bernama Dimple, yang seharusnya menjaga Ruhi karena ia sakit. Ruhi yang sakit-sakitan sering batuk dan Dimple merasa amat terganggu. Dimple teledor karena memberi obat untuk Ruhi tanpa melihatnya terlebih dahulu. Tentu saja, Ruhi langsung pingsan karena obat yang salah. Tidak ada yang sadar akan hal itu kecuali Ishita. Ia lekas datang dan memeriksa kesehatan Ruhi.

Terlihat panik karena Ruhi pingsan, Ishita langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun sayang keluarga Ruhi salah paham dan mengira jika Ishita telah menculik Ruhi. Polis pun dikerahkan untuk mencari Ishita dan menggeledah isi rumah. Polisi menemukan obat di rumah Ishita yang ditempatkan di sana oleh bibi Simmi. Orang tua Ishita pun dibawa ke penjara oleh Rahman akan tetapi setelah diberi jaminan Ishita mereka pun bebas dan Ishita pun dibuat marah Raman. Ishita secara terbuka pergi ke wawancara dengan mengatakan Raman adalah seorang ayah yang mengerikan yang tidak mengurus Ruhi dan tidak mencintainya sama sekali. 

Sutradara :
Neeraj Baliyan dan Imran

Pemain Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein :
Karan Patel sebagai Raman Kumar Omprakash Bhalla
Divyanka Tripathi sebagai Dr. Ishita Raman Kumar Bhalla
Ruhanika Dhawan sebagai Ruhi Raman Kumar Bhalla
Gautam Ahuja sebagai Adi Raman Kumar Bhalla
Anita Hassanandani sebagai Shagun Arora
Manoj Chandila sebagai Dr. Manoj Paul
Vivek Dahiya sebagai Abhishek Singh
Mihika Verma sebagai Mihika Iyer"
Raj Singh Arora sebagai Mihir Arora
Sangram Singh sebagai Ashok Khanna

Jam Tayang :
Senin - Rabu 14.30 WIB dan Kamis - Jumat 15.00 WIB di RCTI

Trailer Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein




Sekian informasi tentang Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Ruhi Tersayang RCTI"

Back To Top