Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Thunderbirds (2004)

 Thunderbirds

Sinopsis Lengkap


Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Thunderbirds. Film bergenre Sci-Fi Adventure Komedi ini merupakan film garapan sutradara Jonathan Frakes. Film ini dibintangi oleh Brady Corbet, Bill Paxton, Anthony Edwards, Sophia Myles, Ron Cook, dan Ben Kingsley. Film ini rilis pada 30 Juli 2004.

Film Thunderbirds ini menceritakan tentang seorang bernama Jeff Tracy (Bill Paxton). Ia adalah seorang mantan astronot yang mendapatkan misi yang amat sulit yaitu menyelamatkan dunia. Ia juga masuk dalam sebuah organisasi rahasia yang bermarkas di Pulau Tracy. Pulau ini juga adalah sebuah alat yang canggih buatan Ray Hackenbacker (Anthony Edwards).

Kali ini Jeff dihadapkan oleh tugas yang berat karena ia menghadapi musuh besarnya yaitu The Hood (Ben Kingsley), Jeff yang sedang menjalankan tugas di ruang angkasa justru dimanfaatkan oleh The Hood untuk melakukan penyerangan ke Pulau Tracy. The Hood memiliki misi untuk menggunakan teknologi yang berada di pulau tersebut untuk digunakan tindak kejahatan, dan hanya anak Jeff, Alan (Brady Corbet) yang dapat menghentikannya.

Sutradara :
Jonathan Frakes

Pemain Thunderbirds :
Brady Corbet sebagai Alan Tracy
Bill Paxton sebagai Jeff Tracy
Ben Kingsley sebagai The Hood
Vanessa Hudgens sebagai Tin-Tin
Soren Fulton sebagai Fermat Hackenbacker
Sophia Myles sebagai Lady Penelope Creighton-Ward
Ron Cook sebagai Aloysius Parker

Rilis :
30 Juli 2004

Trailer Thunderbirds




Sekian informasi tentang Thunderbirds dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Thunderbirds (2004)"

Back To Top