Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Tourist (2010)

 The Tourist

Sinopsis Lengkap

Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Tourist. Film bergenre Romantic Comedy Thriller ini merupakan film garapan sutradara Florian Henckel von Donnersmarck. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan sebut saja Johnny Depp (Mortdecai) dan Angelina Jolie. Film ini rilis pada 10 Desember 2010.

Film The Tourist ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Elise Clifton-Ward (Angelina Jolie). Kehidupannya kini sekarang menjadi sangat tidak aman karena setiap Elise melangkah selalu diintai oleh kepolisian dan intel yang selalu mengawasinya. Elise di mata-matai karena ia merupakan pacar dari seorang buronan bernama Alexander Pierce. Alexander mencuri uang dari seorang Boss yang sangat berbahaya bernama Reginald Shaw. 

Elise menerima surat dari Alexander bahwa alex berencana mengelabui polisi dan bertemu dengannya. Polisi yang melakukan operasi pencarian terhadap Alexander kebingungan, dikarenakan Alexander sekarang sudah mengoperasi wajahnya sehingga tidak bisa dikenali lagi oleh polisi. Elise diperintahkan oleh Alexander untuk mencari seseorang di kereta yang ciri-ciri tubuhnya mirip dengan Alex. Tak lama Elise bertemu seorang Turis bernama Frank Tupelo (Johnny Depp). Polisi sendiri mengira bahwa Frank adalah Alexander, namun ternyata dugaan itu salah. Polisi menemukan bukti bahwa Frank benar-benar seorang turis yang sedang berlibur dari Amerika. Apa yang terjadi selanjutnya dengan Frank dan Elise ??

Sutradara :
Florian Henckel von Dennoersmarck

Pemain :
Johnny Depp
Angelina Jolie
Paul Bettany
Timothy Dalton

Rilis :
10 Desember 2010

Durasi :
103 Menit

Trailer The Tourist





Sekian sinopsis The Tourist dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Tourist (2010)"

Back To Top