Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Mortdecai (2015)

 Mortdecai

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Mortdecai. Film bergenre komedi ini merupakan film garapan sutradara David Koepp. Film ini diangkat dari buku yang berjudul "The Great Mordecai Moustache Mystery" karya Kyril Bonfiglioli. Film ini dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Johnny Depp (Pirates of Caribbean, Finding Neverland, Charlie and Chocolate Factory), Gwyneth Paltrow (Iron ManIron Man 2), Ewan McGregor, Olivia Munn. Film ini rilis pada 23 Januari 2015.

Film Mortdecai ini menceritakan tentang seorang kolektor benda-benda seni yang eksentrik bernama Charlie Mortdecai. Jatuh cinta dan keinginan yang berlebihan kepada benda seni sampai membuatnya rela terbang keliling dunia untuk mencarinya. Kini ia sedang mengincar sebuah lukisan unik yang memiliki sistem penjagaan yang ketat.

Mendengar dari rumor yang beredar, pada lukisan tersebut terdapat kode rahasia untuk masuk ke bank yang berisi banyak emas milik Nazi. Nazi menggunakan emas tersebut untuk membiayai para teroris. Namun sayang di setiap perjalanan Charlie Mortdecai, ia selalu bertemu dengan masalah-masalah yang selalu datang padanya. Apakah Mortdecai berhasil menemukan lukisan tersebut ??

Sutradara :
David Koepp

Pemain :
Johnny Depp
Gwyneth Paltrow
Ewan McGregor
Olivia Munn

Rilis :
23 Januari 2015

Durasi :
106 Menit

Trailer Mortdecai





Sekian sinopsis Mortdecai dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Mortdecai (2015)"

Back To Top