Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Tomorrowland (2015)

 Tomorrowland

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Tomorrowland. Film bergenre Sci-Fi ini merupakan film garapan sutradara Brad Bird. Memang akhir-akhir ini film bertemakan ruang angkasa sering kali diangkat menjadi sebuat film, sebut saja Interstellar dan Gravity. Film ini dibintangi oleh George Clooney, Hugh Laurie, Britt Robertson, Tim McGraw. Film ini rilis pada 21 Mei 2015.


Film Tomorrowland ini menceritakan tentang Frank Walker (George Clooney) ia merupakan seorang pria jenius yang ingin menikmati masa tuanya sendirian. Dan seorang gadis bernama Casew Newton (Britt Robertson). Casew merupakan gadis yang periang dan selalu ingin tahu apa yang dilihatnya termasuk penyebab kehancuran dunia pada saat itu.


Ketika Casew sedang mengambil barang-barangnya yang tertinggal di kantor polisi, ia menemukan sebuah pin misterius. Casew yang penasaran kemudian menyentuh pin tersebut dan tiba-tiba saja ia berpindah tempat dari dunia asalnya. Di dunia baru tersebut ia bertemu Frank dan mereka berdua berusaha menyelamatkan dunia dan mencari tahu penyebab di Tomorrowland. Misi yang mereka jalankan tidaklah mudah dan sangat berbahaya. Mereka mencoba menggali sebuah rahasia di suatu tempat dalam ruang dan waktu.

Sutradara :
Brad Bird

Pemain :
George Clooney
Hugh Laurie
Britt Robertson
Tim McGraw

Rilis :
21 Mei 2015

Trailer Tomorrowland




Sekian sinopsis Tomorrowland dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Tomorrowland (2015)"

Back To Top