Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Interstellar (2014)

 Interstellar

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogpsot.com akan membahas sinopsis tentang film "Interstellar". Film ini merupakan film garapan dari sutradara Christopher Nolan yang dikenal sebagai sutradara dalam "Batman" dan "Inception". Film ini dimainkan oleh aktor terkenal Matthew McConaughey (Dallas Buyers Club, The Wolf of Wall Street). Film ini rilis pada 7 November 2014

Film Interstellar ini menceritakan tentang usaha manusia yang berada di bumi untuk mencari planet lain. Karena Bumi saat itu tidak bisa dihuni oleh manusia dan hanya satu tanaman yang bisa bertahan yaitu jagung. Padi, buah-buahan dan sayur-sayuran akan mati muda jika di tanam. Karena atmosfer di Bumi yang selalu berubah dan kondisi tanah yang buruk maka tak lama lagi Jagung juga tidak akan bisa di tanam lagi. Cara satu-satunya hanyalah mencari planet baru untuk ditinggali oleh manusia.

Komputer,Smartphone dan Gadget lainnya tidak lagi penting dan hanya digunakan seperlunya, mengingat manusia hanya membutuhkan pangan di saat itu. Cooper (Matthew McConaughey) mantan pilot uji coba NASA yang kini menjadi petani dikirimkan ke luar angkasa oleh NASA dalam misi pencarian planet baru yang layak huni. Cooper meninggalkan ayah dan anak-anaknya di bumi, namun anak perempuan Cooper terlihat sangat sedih ketika ayahnya pergi dan Cooper berjanji ia akan pulang suatu hari nanti. Cooper bersama timnya berangkat ke luar angkasa demi keselamatan umat manusia. Saya sarankan bagi yang belum tahu filmnya, jangan tahu terlebih dahulu keseluruhan film ini dan selalu lihat detail sekecil apapun. Karena dari awal sampai akhir film ini saling berkaitan.

Sutradara :
Christopher Nolan

Pemain :
Matthew McConaughey
Anne Hathaway
Jessica Chastain
Ellen Burstyn
John Lithgow
Michael Caine

Rilis :
7 November 2014

Durasi :
169 Menit

Trailer Interstellar



Sekian sinopsis Interstellar dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
1 Komentar untuk "Sinopsis Interstellar (2014)"

Keren nih rating dari filmnya :o Sinopsisnya juga keren sip lah

Back To Top