Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Steve Jobs (2015)

 Steve Jobs

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Steve Jobs. Film bergenre Biografi ini merupakan film garapan sutradara Danny Boyle. Sempat pernah dibuat filmnya pada tahun 2013, kini Steve Jobs akan hadir kembali dengan pemeran yang berbeda. Film ini juga diwanti-wanti akan memenangkan Oscar pada gelaran tahun 2016 nanti. Film ini dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Michael Fassbender, Kate Winslet, Seth Rogen, Jeff Daniels. Film ini rilis pada 9 Oktober 2015.

Film Steve Jobs ini menceritakan tentang kehidupan Steven Paul Jobs (Michael Fassbender). Ia merupakan co-founder Apple, Founder Pixar dan NeXT. Film ini berlatar ketika peluncuran tiga produk ternama pada tahun 1998 serta awal pembukaan dari iMac. Steve Jobs mengajak kita untuk melihat perkenbangan bagian dari awal Revolusi Digital.

Kita bisa melihat sangat ambisiusnya ia dalam merevolusi teknologi sampai sedemikian rupa dalam film ini. Orang yang sangat haus dalam teknologi ini sampai-sampai membuat keluarganya sedikit terlupa dan  kesehatannya pun tidak terkontrol. Namun, usaha dan pengorbanan yang ia curahkan membuahkan hasil. Dan orang jenius dan cerdas tersebut tak lain bernama Steve Jobs.

Sutradara :
Danny Boyle

Pemain Steve Jobs :
Michael Fassbender sebagai Steve Jobs
Kate Winslet sebagai Joanna Hoffman
Seth Rogen sebagai Steve Wozniak
Jeff Daniels sebagai John Sculley
Katherine Waterston sebagai Chrisann Brennan
Michael Stuhlbarg sebagai Andy Hertzfeld
Perla Haney-Jardine sebagai  Ripley Sobo,
Sarah Snook sebagai Andrea "Andy" Cunningham
Adam Shapiro sebagai Avie Tevanian
John Ortiz sebagai Joel Pforzheimer

Rilis :
9 Oktober 2015

Trailer Steve Jobs




Sekian informasi tentang Steve Jobs dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Steve Jobs (2015)"

Back To Top