Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Island (2005)

The Island

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi semua!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Island. Film bergenre Thriller ini merupakan karya sutradara kenamaan Michael Bay. Diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson dan aktor tampan Ewan McGregor ini melengkapi film yang diusung sutradara "Transformer" dan "Armageddon" ini. Film ini rilis pada 22 Juli 2005.

Film The Island ini menceritakan tentang keadaan bumi ketika tahun 2019. Di dalam sebuah kubah yang besar, tinggalah sekelompok manusia untuk bertahan hidup dari kehidupan di luar kubah. Konon bumi pada saat itu sedang dalam periode kehancuran, banyak manusia yang terkontaminasi oleh suatu penyakit. Sehingga manusia yang tersisa hanyalah yang tinggal di kubah tersebut. 

Lincoln Six Echo (Ewan McGregor) dan Jordan Two Delta (Scarlett Johansson) adalah dua sahabat yang sangat dekat. Mereka menghabiskan sisa hidupnya bersama di dalam kubah tersebut. Sampai suatu ketika, staff dan petinggi di kubah tersebut menyeleksi orang yang akan diberi tiket pergi ke "Pulau Surga". Pulau tersebut dipercaya adalah surga bagi manusia, alamnya indah dan tak ada manusia yang terkontaminasi disana. 

Dan sampai akhirnya Jordan Two Delta terpilih menjadi pemenang tiket tersebut. Lincoln sahabat terbaiknya awalnya sangat gembira karena Jordan akan pergi ke tempat yang sangat layak dan diidam-idamkan semua orang di dalam kubah. Namun kebahagiaannya tiba-tiba sirna, Lincoln secara tak sengaja menemukan kenyataan jika ternyata mereka semua yang berada di dalam kubah tersebut adalah kloningan. Mereka semua diciptakan sebagai Organ cadangan dan bagian tubuh jika polis asuransi mengalami kecelakaan. Mampukah Lincoln menyelamatkan sahabatnya ??

Sutradara :
Michael Bay

Pemain Film The Island
Ewan McGregor sebagai Lincoln Six Echo
Scarlett Johansson sebagai Jordan Two Delta
Djimon Hounsou sebagai Albert Laurent
Sean Bean sebagai Dr. Merrick
Michael Clarke Duncan sebagai Starkweather Two Delta
Steve Buscemi sebagai James "Mac" McCord
Kim Coates sebagai Charles Whitman
Ethan Phillips sebagai Jones Three Echo
Brian Stepanek sebagai Gandu Three Echo
Noa Tishby sebagai community announcer
Siobhan Flynn sebagai Lima One Alpha

Rilis :
22 Juli 2005

Trailer Film The Island


Sekian sinopsis The Island dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Island (2005)"

Back To Top