Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama We Married as Job (Nigeru Wa Haji da ga Yaku Ni Tatsu)

We Married as Job

Sinopsis Lengkap


Hai!! Sudah saatnya hiatus berakhir, kali ini admin coba menulis kembali!! Doakan konsisten ya. Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas Drama Jepang berjudul We Married as Job (Nigeru Wa Haji da ga Yaku ni Tatsu). Drama ini sendiri merupakan adaptasi dari Manga yang cukup terkenal di Jepang dengan judul yang sama. Drama Jepang ini rilis pada 11 Oktober 2016 Setiap hari Selasa di Channel Jepang, TBS (Tokyo Broadcasting System). Drama Jepang ini menampilkan aktris cantik serbabisa Yui Aragaki dan aktor sekaligus penyanyi ternama Jepang, Hoshino Gen.

Drama We Married as Job ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Mikuri Moriyama (Yui Aragaki) yang berusia 25 tahun. Ia adalah seorang perempuan yang tak mempunyai pacar maupun pekerjaan. Padahal ia sendiri adalah lulusan S1 di salah satu Universitas ternama di Jepang. Setiap hari ia merasa bahwa ia tidak dibutuhkan. Sampai suatu hari ayahnya tidak ingin anaknya bersedih lagi dan memberikannya pekerjaan sebagai Asisten Rumah Tangga.

Ia bekerja dengan seorang pekerja kantoran bernama Hiramasa Tsuzaki (Hoshino Gen), awalnya ia merasa canggung karena tinggal bersama lelaki dalam satu atap. Namun akhirnya terbiasa dan sang pemilik rumah mengajak menikah bohongan. Ia menjadi istri sang pemilik rumah namun sebenarnya ia bekerja sebagai pembantu di dalam rumah tersebut.

Pemain We Married as Job :
Yui Aragaki sebagai Mikuri Moriyama
Hoshino Gen sebagai Hiramasa Tsuzaki


Sekian informasi tentang We Married as Job dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda

Tag : Drama
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama We Married as Job (Nigeru Wa Haji da ga Yaku Ni Tatsu)"

Back To Top