Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Apocalypto (2006)

 Apocalypto


Sinopsis Lengkap


Halo! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Apocalypto. Film klasik bergenre adventure ini merupakan garapan sutradara Mel Gibson. Film yang sering diputar di Indonesia ini dibintangi oleh Rudy Youngblood, Raoul Trujillo, Mayra Serbulo, Dalia Hernandez. Film ini rilis pada 8 Desember 2006.

Film Apocalypto ini menceritakan tentang seorang anggota suku maya bernama Jaguar Paw (Rudy Youngblood). Ia selalu melakukan berburu binatang hutan untuk dijadikan makanan sukunya. Kepala Suku Maya sendiri adalah ayahnya. Atas kepemimpinan ayahnya, suku tersebut selalu hidup damai dan tidak ada niatan satupun untuk menyerang suku lain.

Ketika ia sedang berburu dengan temannya, Jaguar Paw melihat sekelompok suku lain yang sedang mengungsi karena istri dan anak mereka juga turut serta. Jaguar pun menghampiri dan menanyakan apa yang terjadi. Kelompok tersebut berbicara jika suku mereka diserang dan mereka berusaha lari dari Suku lain dan menyarankan jika Jaguar segera mengungsi dari kediamannya sekarang. Jaguar yang tak percaya segera kembali dan memastikan keadaan.

Setelah ia kembali sehabis berburu dan pulang kedesanya, ternyata desanya masih aman saja. Jaguar pun tak khawatir tentang peringatan suku lain yang ia temui di hutan. Namun sayang, keesokan harinya suku yang dimaksud datang dan memporak-porandakan sukunya. Jaguar berhasil menyelamatkan istri dan anaknya, namun ia terpisah dengan mereka demi keselamatan sang istri. Mampukah Jaguar kembali bersatu dengan istri dan anaknya ??

Sutradara :
Mel Gibson

Pemain Apocalypto :
Rudy Youngblood sebagai Jaguar Paw
Dalia Hernandez sebagai Seven
Jonathan Brewer sebagai Blunted
Mayra Serbulo sebagai Young Woman
Morris Birdyellowhead sebagai Flint Sky
Carlos Emilio Báez sebagai Turtles Run
Amílcar Ramírez sebagai Curl Nose
Israel Contreras sebagai Smoke Frog
Israel Ríos sebagai Cocoa Leaf
María Isabel Díaz sebagai Mother-in-Law
Iazúa Laríos sebagai Sky Flower
Raoul Trujillo sebagai Zero Wolf
Gerardo Taracena sebagai Middle Eye
Rodolfo Palacios sebagai Snake Ink

Rilis :
6 Desember 2006

Trailer Film Apocalypto




Sekian informasi Apocalypto dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Apocalypto (2006)"

Back To Top