Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Hart's War (2002)

 Hart's War

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Hart's War. Film bergenre Thriller Drama ini merupakan film garapan sutradara Gregory Hoblit. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis, Collin Farrell, Terrence Howard, Cole Hauser, Marcel Lures. Film ini rilis pada 15 Februari 2002.

Film Hart's War ini menceritakan tentang seorang Kolonel bernama McNamara (Bruce Willis). Ketika perang ia ditangkap oleh pasukan Jerman. Ia ditangkap dan disiksa di dalam Kamp Tawanan Perang. Kamp tersebut dijaga oleh Kolonel Whilhel Visser (Marel Lures). Hampir tidak mungkin jika McNamara bisa lolos dari penjara tersebut.

Sebagai seorang Kolonel, ia berusaha untuk tetap tenang. Kolonel McNamara mempunyai rencana jitu untuk keluar dari Penjara tersebut. Rencana tersebut disambut baik oleh para tawanan lainnya yang berada di dalam penjara tersebut. Mereka dapat bantuan tambahan oleh Perwira muda bernama Letnan Tommy Hart (Collin Farrell). Mampukah mereka  keluar dari Penjara Jerman tersebut ?

Sutradara :
Gregory Hoblit

Pemain Hart's War :
Bruce Willis sebagai Col. William McNamara
Colin Farrell sebagai Lt. Thomas Hart
Terrence Howard sebagai Lt. Lincoln Scott
Cole Hauser sebagai Staff Sgt Vic Bedford
Marcel Iureş sebagai Oberst Werner Visser
Linus Roache sebagai Captain Peter Ross
Vicellous Reon Shannon sebagai Lt. Lamar Archer
Jonathan Brandis sebagai Private Lewis P. Wakely
Maury Sterling sebagai Private First Class Dennis A. Gerber
Sam Jaeger sebagai Captain R. G. Sisk
Scott Michael Campbell sebagai Corporal Joe Cromin

Rilis :
15 Februari 2002

Trailer Hart's War




Sekian informasi tentang Hart's War dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Hart's War (2002)"

Back To Top