Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Enforcer (1976)

 The Enforcer

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film lawas berjudul The Enforcer. Film bergenre action ini merupakan garapan sutradara James Fargo. Film ini dibintangi oleh aktor legenda film action Clint Eastwood. Film ini rilis pada 22 Desember 1976.

Film The Enforcer ini menceritakan tentang kehidupan dan hiruk-pikuk kota Marin County, San Fransisco. Di kota itu aksi tindak kriminal sudah melewati batas, baku tembak dan rudal seringkali terlihat di kota tersebut. Akhirnya seorang Inspektur bernama Harry Callahan (Clint Eastwood) geram dan memulai aksinya untuk menghentikan semua tindak kriminal di kota tersebut.

Namun sayang aksinya ini sendiri juga berlebihan, sebagai polisi bukannya memberikan contoh baik pada masyarakat namun ia lebih memilih menyelesaikan tindakan kriminal dengan aksi kriminal juga. Harry yang sadar tidak bisa melakukan tugas berat ini sendirian, melakukan sebuah seleksi dan interview untuk merekrut seorang untuk menjadi asistennya di lapangan. Tak diduga, seorang gadis bernama Kate Moore (Tyle Daly) terpilih dan menjadi wanita pertama pendamping Harry. Mampukah Harry dan Moore menegakkan kebenaran di kota kecil Marin County ??


Sutradara :
James Fargo

Pemain The Enforcer :
Clint Eastwood sebagai Insp. Harry Callahan
Tyne Daly sebagai Insp. Kate Moore
Harry Guardino sebagai Lt. Al Bressler
Bradford Dillman sebagai Capt. Jerome McKay
John Mitchum sebagai Insp. Frank DiGiorgio
DeVeren Bookwalter sebagai Bobby Maxwell
Albert Popwell sebagai Big Ed Mustapha

Rilis :
22 Desember 1976

Trailer The Enforcer


Sekian sinopsis The Enforcer dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Enforcer (1976)"

Back To Top