Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Korea Bride of the Sun Indosiar

 Bride of the sun

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang drama korea Bride of the Sun. Drama ini dibintangi oleh Jang Shin Young, Jung Eun Wo, Han Jin Hee dan Yeon Mi Joo. Drama ini pertama kali disiarkan oleh SBS Korea pada 24 Oktober 2011. Drama ini disiarkan oleh Indosiar pada 18 April 2015 pukul 03.00 WIB.

Drama Bride of the Sun ini menceritakan tentang perjuangan seorang gadis muda bernama Kim Hyo-won(Jang Shin Young). Ia bekerja keras dan berusaha mengangkat keluarganya keluar dari kemiskinan. Tetapi keadaan semakin memburuk, ia memutuskan untuk putus dari pacarnya Choi Jin Hyuk (Jung Eun Wo) dan menikah dengan pria tua namun kaya raya bernama Lee Kang Ro.

Tak diduga sama sekali, setelah ia menikah dengan pria tua tersebut ternyata anak tirinya berpacaran dengan mantan pacara Kim Hyo Won, yaitu Choi Jin Hyuk. Anak tirinya tersebut cemburu dengan Kim Hyo Won karena tahu bahwa ibunya sendiri adalah mantan pacar dari Jin Hyuk.  Jin Hyuk yang mengetahui bahwa suami dari Hyo Won adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya ingin membalaskan dendam mereka.

Pemain Drama Bride of the Sun :
Jang Shin Young
Jung Eun WO
Han Ji Hee
Yeon Mi Joo

Jam Tayang
18 April 2015, Pukul 03.00 WIB di Indosiar

Trailer Drama Bride of the Sun




Sekian sinopsis Bride of the Sun dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean, TV Series
2 Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Bride of the Sun Indosiar"

postingan kamu di copas orang sob..ayo kita laporkan ke dmca punya gua juga di copas bro..ini linknya http://ciwek.com/2015/04/sinopsis-drama-korea-bride-of-the-sun-indosiar.html

ia ane tau masbro, capek ngelaporin orang yang begitu. Mencoba legowo aja, biarin aja gan orang begitu mah . Banyak-banyak sabar aja dah saya :)

Back To Top