Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Battleship (2012)

 Battleship


Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Battleship. Film bergenre Action Sci-Fi ini merupakan film garapan sutradara Peter Berg. Film ini dibintangi oleh Taylor Kitsch, Alexander Skarsgard, Rihanna, Brooklyn Decker dan Liam Neeson. Film ini rilis pada 3 April 2012.

Film Battleship ini menceritakan tentang keadaan Laut lepas. Kita percaya jika laut masih menyimpan banyak cerita misteri karena 2/3 Bumi adalah laut. Masih banyak Flora maupun Fauna berada di dasar laut yang belum teridentifikasi. Pada kejadian kali ini, Kapal USS John Paul Jones menjadi saksi penting sekaligus menakutkan ketika di Lautan lepas.

Bagaimana tidak, seluruh awak kapal USS John Paul Jones melihat benda aneh yang keluar dari lautan lepas. Tentu saja, beberapa awak kapal dikerahkan untuk mengecek ke dalam benda asing tersebut. Alangkah kaget mereka setelah mengetahui ternyata benda asing tersebut adalah Kapal Perang dari luar bumi yang sedang berusaha sumber energi di lautan lepas. Benar saja, tak lama kemudian kedua kubu tersebut mulai peperangan yang dahsyat. Manusia berjuang mempertahankan bumi dari serangan Robot Alien.

Sutradara :
Peter Berg

Pemain Battleship :
Taylor Kitsch sebagai Lieutenant Alex Hopper
Alexander SkarsgÄrd sebagai Commander Stone Hopper
Rihanna sebagai Gunner's Mate Second Class (GM2) Cora Raikes
Brooklyn Decker sebagai Samantha "Sam" Shane
Tadanobu Asano sebagai Captain Nagata, JMSDF
Hamish Linklater sebagai Cal Zapata
Liam Neeson sebagai Admiral Terrance Shane
Peter MacNicol sebagai the U.S. Secretary of Defense.
John Tui sebagai Chief Petty Officer Walter "Beast" Lynch
Gregory D. Gadson sebagai retired Lieutenant Colonel Mick Canales
Adam Godley sebagai Dr. Nogrady


Rilis :
3 April 2012

Trailer Battleship




Sekian informasi tentang Battleship dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Battleship (2012)"

Back To Top