Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Revenant (2015)

 The Revenant

Sinopsis Film


Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film The Revenant. Film bergenre Western Thriller ini merupakan film garapan sutradara Alejandro Gonzales Inarritu. Film ini dibintangi oleh aktor Mega Bintang Leonardo Di Caprio. Beserta Tom Hardy, Will Poulter dan Domnhall Gleeson. Film ini rencananya akan rilis pada 25 Desember 2015.

Film The Revenant ini berdasarkan kisah nyata dari "American Fur Trapper" bernama Hugh Glass. Kejadian ini dimulai pada tahun 1823, ketika Hugh Glass (Leonardo Di Caprio) sedang diserang oleh Beruang yang sangat besar ketika sedang berburu. Teman-temannya John Fitzgerald (Tom Hardy), Jim Bridger (Will Poulter) dan Andrew Henry (Domnhall Gleeson) malah meninggalkannya dalam keadaan seperti itu.

Bukan hanya meninggalkan Hugh, mereka bertiga juga mengambil semua barang-barang Hugh sementara sedang diterkam oleh Beruang Besar. Tak diduga Hugh Glass berhasil lepas dari terkaman Beruang tersebut dan selamat. Rasa kebencian Hugh sudah membesar, ia mengejar jejak temannya tersebut untuk membalas dendam karena mereka telah mengkhianati dirinya ketika sedang diserang beruang.

Sutradara :
Alejandro Gonzales Innaritu

Pemain The Revenant :
Leonardo DiCaprio sebagai Hugh Glass
Tom Hardy sebagai John Fitzgerald
Will Poulter sebagai Jim Bridger
Domhnall Gleeson sebagai Andrew Henry
Lukas Haas
Kristoffer Joner
Brad Carter

Rilis :
25 Desember 2015

Trailer The Revenant




Sekian informasi tentang The Revenant dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Revenant (2015)"

Back To Top