Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Burnt (2015)

 Burnt

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Burnt. Film bergenre Drama ini merupakan film garapan sutradara John Wells. Film Burnt ini dibintangi oleh aktor kenamaan Bradley Cooper, Sienna Miller, Omar Sy, Daniel Bruhl dan Matthew Rhys. Film ini rilis pada 23 Oktober 2015.

Film Burnt ini menceritakan tentang seorang Chef Profesional bernama Adam Jones (Bradley Cooper). Ia merupakan Chef yang handal dan telah bertahun-tahun berkecimpung di dunia kuliner. Namun sayang, Adam seringkali mengkonsumsi obat-obatan yang menghancurkan karirnya sebagai Chef. Ditambah perilakunya  yang sangat buruk membuatnya kehilangan Restorannya.

Adam Jones sangat terpukul karena kehilangan Restoran dan pekerjaannya. Ia mulai mencari tahu apa yang salah dan berbenah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia mulai membangun kembali kehidupan dan pekerjaannya di London. Dengan satu harapan agar ia dapat kembali lagi ke Paris untuk membuka Restoran yang mendapatkan "Three Michelin Stars"

Sutradara :
John Wells

Pemain Film Burnt :
Bradley Cooper sebagai Adam Jones
Sienna Miller sebagai Helene
Omar Sy sebagai Michel
Daniel Brühl sebagai Tony
Matthew Rhys sebagai Reece
Alicia Vikander sebagai Anne Marie
Uma Thurman sebagai Simone
Emma Thompson sebagai Dr. Rosshilde
Lily James sebagai Sara
Riccardo Scamarcio sebagai Max

Rilis :
23 Oktober 2015

Trailer Burnt




Sekian informasi tentang Burnt dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Burnt (2015)"

Back To Top