Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Tabula Rasa (2014)

 Tabula Rasa

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Tabula Rasa. Film bergenre Drama ini merupakan film garapan sutradara Adriyanto Dewo. Film ini dibintangi oleh Jimmy Kobogau, Yayu Onru, Ozzol Ramdan, Dewi Irawan. Film ini rilis pada tahun 25 September 2014 lalu.

Film Tabula Rasa ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Hans (Jimmy Kobogau). Jimmy merupakan anak asli dari Serui, Papua. Ia memiliki ambisi menjadi pemain bola profesional maka dari itu ia merantau jauh-jauh ke Jakarta. Namun takdir berkata lain, Hans gagal menjadi pemain bola profesional di Jakarta.

Ketika ia mulai kehilangan cahaya hidupnya, Hans bertemu dengan Mak (Dewi Irawan) Si Pemilik Restoran Padang. Di tengah perbedaan mereka, keduanya memiliki satu kesamaan. Lewat makanan semua itikad baik dapat bersatu dan Hans kembali menemukan mimpi dan semangat di dalam hidupnya kembali.

Sutradara :
Adriyanto Dewo

Pemain Tabula Rasa :
Jimmy Kobogau
Yayu Onru
Ozzol Ramdan
Dewi Irawan

Rilis :
25 September 2014

Trailer Tabula Rasa




Sekian informasi tentang Tabula Rasa dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Tabula Rasa (2014)"

Back To Top