Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Negeri Van Oranje (2015)

 Negeri Van Oranje

Sinopsis Film


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Negeri Van Oranje. Film bergenre drama ini merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizki Pandu Pratama. Film ini merupakan garapan dari sutradara Endri Pelita. Negeri Van Oranje ini dibintangi oleh Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, Arifin Putra, Abimana Arsatya dan Ge Pamungkas. Film ini rencananya rilis pada 23 Desember 2015.

Film Negeri Van Oranje ini menceritakan tentang lima orang mahasiswa dari Indonesia yang sedang melanjutkan studinya di Belanda. Mereka adalah Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas), Geri (Chiccho Jerikho) dan Wicak (Abimana Arsatya). Kisah 5 sahabat ini penuh dengan cita-cita, perjuangan, persahabatan maupun cinta mereka di Negeri Belanda.

Mereka berlima telah berhasil melewati pendidikan sampai jenjang S2 di Belanda. Meskipun mereka memiliki kampus yang berbeda-beda Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag tak menyurutkan persahabatan mereka. Kebersamaan mereka berlima membuat Lintang jatuh hati pada salah satu dari empat laki-laki tersebut. Namun sayang, cinta Lintang bertepuk sebelah tangan dengan alasan yang sangat tak terduga.

Tak hanya itu, persahabatan tersebut membawa mereka sampai ke Praha (Ceko). Dan di kota yang indah tersebut masalah terbesar bagi lima orang sahabat tersebut muncul ke permukaan. Yap benar, permasalahan yang mengatasnamakan cinta. Sampai akhirnya Lintang akan menikah dengan salah satu dari mereka. Siapakah orang tersebut ???

Sutradara :
Endri Pelita

Pemain Negeri Van Oranje :
Chicco Jerikho sebagai Geri
Tatjana Saphira sebagai Lintang
Arifin Putra sebagai Banjar
Ge Pamungkas sebagai Daus
Abimana Arsatya sebagai Wicak

Rilis :
23 Desember 2015

Trailer Negeri Van Oranje




Sekian informasi tentang Negeri Van Oranje dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Negeri Van Oranje (2015)"

Back To Top