Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Ghost Ship (2015)

 Ghost Ship

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Ghost Ship. Film bergenre Horror ini merupakan film garapan sutradara Steve Beck. Film ini dibintangi oleh Gabriel Bryne, Julianna Margulies, Ron Elgard, Desmond Harrington dan Isaiah Washington. Film ini rilis pada 5 Desember 2002.

Film Ghost Ship ini menceritakan tentang kelompok para pencari bangkai Kapal Laut. Dipimpin oleh Kapten Sean Murphy (Gabriel Byrne), juga seorang wanita cerdas Maureen Epps (Julianna Marguies) , bersama Greer (Isaiah Washington), teknisi Dodge (Ron Eldard), Munder (Karl Urban) dan Santos (Alex Dimitriades). Mereka mencari bangkai kapal untuk dijual kembali demi menyambung hidup mereka.

Sampai suatu ketika ada seorang bernama Jack Ferriman (Desmond Harrington) datang menghampiri mereka. Ia adalah seorang pria Canada yang juga Air Force pilot , datang kepada tim tersebut dan meminta mereka untuk menyelidiki sebuah kapal besar misterius yang gambarnya ia dapatkan saat ia melintas Alaska. Setelah melewati berbagai negosiasi tentang bagaimana bagi hasil jika kapal tersebut ditemukan, akhirnya mereka berangkat untuk mencari kapal tersebut.

Sampai suatu malam, kapal yang mereka naiki hampir saja menabrak kapal besar yang diduga kapal yang sedang mereka cari yaitu kapal pesiar legendaris Antonia Graza. Timbul pertanyaan aneh dalam benak mereka, setelah 40 Tahun menghilang kapal tersebut ternyata tidaklah tenggelam melainkan tetap mengapung seperti kapal baru namun sudah banyak sekali karat dimana-mana. Akhirnya mereka pun mulai menyelidiki kapal ini dan menemukan sesuatu yang ganjil.

Sutradara :
Steve Beck

Pemain Ghost Ship :
Gabriel Bryne
Julianna Margulies
Ron Elgard
Desmond Harrington
Isaiah Washington

Rilis :
5 Desember 2002

Trailer Ghost Ship




Sekian informasi tentang Ghost Ship dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Ghost Ship (2015)"

Back To Top