Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Barbie and the Diamond Castle (2008)

 barbie


Sinopsis Lengkap

Barbie and the Diamond Castle adalah film komputer animasi barbie yang ke-13 . Film menceritakan dongeng musikal tentang 2 perempuan bernama Liana dan Alexa sebagai Barbie dan teman terbaiknya Teresa. FIlm ini berceritakan tentang persahabatan dan musik.

Film dimulai dengan Barbie dan Teresa yang sedang menulis lagu bersama-sama yang diaplikasikan dengan memainkan gitar mereka masing-masing, ketika adik Barbie yaitu Stacie datang dalam keadaan marah karena ada masalah dengan temannya Courtney. Barbie memutuskan untuk menceritakan ke Stacie tentang kisah dua teman bernama Liana dan Alexa, yang juga saling marah satu sama lain seperti yang dialami adiknya Barbie (Stacie). “Meskipun Liana dan Alexa tidak punya banyak barang sesuatu yang berharga, tetapi mereka memiliki satu sama lain, cinta, musik dan pekerjaannya sebagai penanam dan penjual bunga untuk pemeliharaan hidup mereka.

Dua sahabat dekat , Liana dan Alexa pergi ke perjalanan berbahaya menuju Istana berlian misterius. Dengan tujuan menyelamatkan teman baru mereka yang berada di penjara cermin misterius. Berbekal dua anak anjing dan kekuatan cinta mereka beserta musik , para gadis menyadari bahwa persahabatan adalah harta yang paling berharga di dunia ini.

Sutradara :
Gino Nichele

Penulis :
Elana Lesser (penulis naskah), Cliff Ruby (penulis naskah) 

Pemain :
Kelly Sheridan, Melissa Lyons, Cassidy Ladden

Musik :
Arnie Roth

Produksi :
Rainmaker Entertainment , Mattel Entertainment

Distribusi :
Universal Studios Home Entertainment

Tanggal Rilis :
9 September 2008

Durasi :
78 menit

Negara :
Amerika Serikat , Kanada



 Trailer Barbie and the Diamond Castle



Sekian sinopsis Barbie and the Diamond Castle dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Barbie and the Diamond Castle (2008)"

Back To Top