Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Kambing Genit (2015)


TV series satu ini memiliki kemiripan dengan Ganteng - Ganteng Serigala , yang memiliki set latar belakang anak sekolah yang memiliki perubahan wujud menjadi serigala. Tetapi tidak seperti TV series ganteng-ganteng serigala yang dominan pertarungan antara Serigala melawan Vampire . Disini hanya satu dominan yang menyerang yaitu keluarga serigala. Sedangkan keluarga kambing hanya menjadi korban.

Menarik dari series ini adalah bagaimana kisah cinta anak sekolah . Dan ternyata orang yang disayanginya adalah siluman kambing , Intik keluarga besar juga . Ketika kedua pasangan sedang berada di rumah yang notabene salah satu dari  mereka adalah siluman kambing, bertemu dengan keluarga siluman serigala yang tentu saja membuat serigala mencari-cari dari mana hawa siluman kambing itu berasal.

Terlebih lagi pemeran di TV series Kambing Genit ini banyak aktor maupun aktris kawakan seperti Indra Birowo , Febi Febbiola , Ferry Ardiansyah ditambah aktor maupun aktris muda seperti Pamela Bowie, Eza Gionino, Sahila Hisyam, Fandy Christian serta Bio one yang menambah daya tarik series ini terutama anak-anak muda.

Produser :
Chand Parwez Servia

Pemeran :
Bio one , Pamela Bowie, Sahila Hisyam, Eza Gionino, Fandy Christian, Indra Birowo, Febi Febiola, Ferry Ardiansyah.

Musik :
Opening & Closing = Hey you (The Nelwans)

Siaran Perdana :
25 Februari 2015

Produksi :
Kharisma Starvision Plus , MNC Pictures.

Durasi :
45 Menit

Jumlah Episode :
6 Episode

Lokasi :
Jakarta (Indonesia)

Saluran asli :
RCTI

Trailer Kambing Genit


Sekian sinopsis Kambing Genit dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Kambing Genit (2015)"

Back To Top