Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Cyrano Agency (2009)

 cyrano

Sinopsis Lengkap


Film Cyrano Agency ini merupakan film dari  Korea yang di sutradarai oleh Kim Hyun-Seok. Film ini dimainkan oleh aktris-aktris cantik yang sudah tidak asing lagi, sebut saja Lee Min-Jung, Park Shin-Hye. Film bertemakan drama romance ini rilis pada tanggal 16 September 2010.

Film ini menceritakan tentang sebuah agen perjodohan. Tapi bukan agen perjodohan biasa yang biasa mengatur kencan buta para kliennya. Agen perjodohan ini layaknya shooting film dimana kliennya di atur sedemikian rupa memiliki naskah yang harus dibaca dan dilakukan, memiliki set dan aktris pendukung agar target kliennya jatuh cinta padanya. Yang lebih hebat lagi target tersebut tidak tahu kalo ini hanya settingan dari Cyrano Agency dan organisasi ini selalu 100% berhasil menjodohkan kliennya tersebut. Pada suatu hari ada klien datang dan target kliennya tersebut ternyata adalah mantan dari salah satu anggota Cyrano Agency. Tentu saja Byung Hoon (mantan target klien) bekerja dengan setengah hati dan berawal dari ini konflik pun terjadi.

Sutradara :
Kim Hyun-Seok

Pemain :
Lee Min-Jung, Park Shin-Hye, Choi Daniel, Uhm Tae Wong.

Rilis :
16 September 2010

Durasi :
121 menit

Trailer Cyrano Agency


Sekian sinopsis Cyrano Agency dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Cyrano Agency (2009)"

Back To Top