Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Hana Kimi (Hanazakari no Kimitachi E) (2007)

 Hana kimi

Sinopsis Lengkap


Drama Hana Kimi ini merupakan drama Jepang garapan sutradara Hidetomo Matsuda. Drama ini diperankan oleh aktor terkenal Jepang Shun Oguri. Didampingi aktris cantik Maki Horikita dan aktor keren Toma Ikuta, drama ini makin lengkap karenanya. High School Drama ini rilis pada 3 Juli 2007.

Drama ini menceritakan tentang Ashiya Mizuki (Maki Horikita) gadis Jepang yang tinggal di Amerika. Suatu hari atlit muda lompat tinggi Sano Izumi (Shun Oguri) berkompetisi di Amerika dan secara tidak sengaja bertemu dengan Ashiya dan menyelamatkannya dari gangster. Akibat dari insiden itu Sano mengalami cedera dan memutuskan tidak melompat lagi. Ashiya yang mulai mengidolakannya tidak bisa menerima itu, ia kemudian pindah ke Jepang dan sekolah di tempat Sano. Meskipun sekolah Sano hanya untuk laki-laki, Ashiya rela menyembunyikan identitasnya demi membuat Sano bisa melompat lagi.

Sutradara :
Hidetomo Matsuda

Pemain :
Shun Oguri, Maki Horikita, Toma Ikuta.

Episode :
12 Episode

Rilis :
3 Juli 2007

Hana Kimi Episode 1



Sekian sinopsis Hana Kimi dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Hana Kimi (Hanazakari no Kimitachi E) (2007)"

Back To Top