Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Full House (2004)

 Full House

Sinopsis Lengkap


Drama legendaris Full House ini merupakan garapan dari sutradara Jung Sung Hyo. Dimulai dari drama ini lah , era keemasan drama korea dimulai. Drama ini sangat booming pada eranya, dibintangi oleh Rain, Song Hye Kyo, Han Eun Jung, Kim Sung Soo. Drama ini rilis pada 14 Juli 2004.

Drama ini menceritakan tentang pernikahan kontrak wanita biasa yang bernama Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) dan aktor Lee Young Jae (Rain). Suatu hari teman Jie-Eun mengatakan ia mendapat liburan gratis ke ShangHai. Di dalam pesawat ia duduk bersebelahan  dengan aktor Young Jae. Keduanya semakin dekat karena Ji-eun tak sengaja muntah di kemejanya. Ketika tiba di Shanghai ternyata temannya menipu ia, tak ada liburan serba gratis di sana. Ji-Eun kehabisan uang dan meminjam uang ke Young Jae. Setibanya di Korea, rumahnya ternyata telah dibeli oleh Young Jae. Keduanya setuju untuk tinggal satu rumah asalkan Ji-Eun yang menjadi pembantu rumah tangganya. Mulai dari sini kisah percintaan mereka terjadi.

Sutradara :
Jung Sung Hyo

Pemain :
Rain, Song Hye-Kyo, Han Eun Jung, Kim Sung Soo.

Rilis :
14 Juli 2004

Episode :
16 Episode

Trailer Full House



Sekian sinopsis Full House dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Full House (2004)"

Back To Top