Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama The Heirs (2013)

 The Heirs

Sinopsis Lengkap 


Drama korea The Heirs ini merupakan garapan sutradara Kang Shin-hyo. Drama ini sangat  booming pada tahun 2013 dan sempat disiarkan di Indonesia. Drama ini diperankan oleh banyak bintang ternama, sebut saja Park Shin-Hye yang juga main dalam Pinocchio dan You're Beautiful , Aktor tampan Lee Min-Ho, Woo Bin, dan aktris cantik adiknya Jessica Ex- SNSD yaitu Crystal. Drama ini rilis pada 9 Oktober 2013.

Drama ini bercerita tentang sekelompok anak SMA kaya yang dipersiapkan untuk mengambil alih bisnis keluarga mereka. Siswa-siswa kaya tersebut mendapatkan semua yang mereka inginkan, kecuali satu : Cinta. Kim-tan (Lee Min-ho)seorang anak pewaris konglomerat kaya dikirim ke Amerika untuk studinya. Tapi ternyata itu hanya benutuk pengalihan, karena kakak Kim-tan kembali pulang untuk menjadi pewaris keluarganya. Di Amerika Kim-tan bertemu dengan Eun-sang (Park Shin Hye) dan mulai tumbuh benih0benih cinta diantara mereka. Kemudian mereka kembali ke Korea dan masuk dalam satu sekolah yang sama yaitu Jeguk High School.

Sutradara :
Kang Shin-Hyo

Pemain :
Park Shin-Hye, Lee Min Ho, Kyrstal, Kim Wo Bin.

Rilis :
9 Oktober 2013

Episode :
20 Episode

Trailer The Heirs



Sekian sinopsis The Heirs dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.


Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama The Heirs (2013)"

Back To Top