Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Age of Adaline (2015)

 The Age of Adaline

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Age of Adaline. Film bergenre romance ini merupakan film garapan sutradara Lee Toland Krieger. Film ini dibintangi oleh Blake Lively, Michiel Huisman, Kathy Baker, Amanda Crew.  Film ini rilis pada 24 April 2015.

Film The Age of Adaline ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Adaline (Blake Lively). Adaline lahir pada tahun 1908. Seperti anak kecil pada umumnya ia bermain normal layaknya anak kecil sampai ia tumbuh dewasa dan menikah bahkan mempunyai seorang anak. Sampai pada suatu kejadian pada tahun 1935, Tepatnya malam hari di tengah badai salju Adaline terlihat sedang mengendarai mobilnya. Adaline yang tak jelas melihat keadaan jalan mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam kolam dangkal.

Pada saat itu ada kejadian aneh terjadi, Ada petir yang tiba-tiba saja menyambar mobil dan adaline yang masuk ke dalam kolam tadi. Dan suatu mukjizat terjadi, Adaline masih hidup bahkan ia tidak bertambah tua setelah bertahun-tahun kejadian tersebut. Ia bertemu dengan anaknya yang sekarang kini umur dan penampilannya jauh lebih tua darinya. Adaline tak ingin menjalin sebuah hubungan dan tak ingin ada seorang pun yang tahu jika ia adalah wanita yang awet muda. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan pemuda bernama Ellis Jones (Michiel Huisman). Adaline mulai merasakan benih-benih cinta mengalir dalam dirinya kembali. Apakah yang terjadi pada cinta Adaline dan Ellis Jones ??

Sutradara :
Lee Toland Krieger

Pemain :
Blake Lively
Michiel Huisman
Kathy Baker
Amanda Crew

Rilis :
24 April 2015


Durasi :
112 Menit


Trailer The Age of Adaline




Sekian sinopsis The Age of Adaline dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Age of Adaline (2015)"

Back To Top