Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Jurassic World (2015)

 Jurassic World

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Jurassic World. Film bergenre Sci-Fi ini merupakan film garapan sutradara Colin Trevorrow. Film ini merupakan film keempat dari Jurassic Park Series dan dibintangi oleh Chris Patt, Bryce Dallas Howard, Vincent D'Onofrio, Ty Simpkins, Nick Robinson. Film ini akan rilis pada 12 Juni 2015.

Film Jurassic World ini menceritakan tentang kejadian 20 tahun setelah kekacauan pada Jurassic Park. Setelah kejadian tersebut, lambat laun orang-orang telah melupakan kejadian tersebut dan Mereka membangun kembali taman wisata Dinosaurus di pulau Isla Nubar tepatnya di Costa Rica. Akses masuk kesana hanya satu, yaitu hanya kapal ferry.


Taman tersebut memiliki fasilitas lengkap, mulai dari taman, klub malam hingga rekreasi melihat Dinosaurus hiduppun ada disana. Para pengunjung bisa langung berinteraksi dengan Dinosaurus yang hidup disana. Semua berjalan baik sampai satu ilmuwan membuat Dinosaurus baru dengan cara genetik modifikasi pertama. Dinosaurus baru tersebut sangat cerdas dan membunuh setiap benda atau orang yang bergerak. Orang-orang pun panik dan berusaha keluar dari Jurassic World. Apakah yang terjadi kemudian??

Sutradara :
Colin Trevorrow

Pemain :
Chris Patt
Bryce Dallas Howard
Vincent D'Onofrio
Ty Simpkins
Nick Robinson

Rilis :
12 Juni 2015

Trailer Jurassic World




Sekian sinopsis Jurassic World dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Jurassic World (2015)"

Back To Top