Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Now You See Me (2013)

 Now You See Me

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Now You See Me. Film bergenre Thriller ini merupakan film garapan dari sutradara Louis Letterier. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan Hollywood, sebut saja Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Morgan Freeman, Michael Cairne dan Dave Franco. Film ini rilis pada 31 Juli 2013.

Film Now You See Me ini menceritakan tentang seseorang misterius yang berusaha merekrut empat orang pesulap terkenal di Amerika. Keempat orang itu adalah Daniel Atlas (Jesse Eisenberg) "Card Magician", Henley (Isla Fisher) "The Escape Artist", Jack Wilder (Dave Franco) "Fast Hand", Merrit (Woody harrelson) "The Mentalist". Mereke berempat tidak tahu siapa orang misterius yang mengundang dan untuk apa mereka dikumpulkan.


Satu tahun kemudian mereka tampil bersama dalam satu panggung dengan julukan "Four Horseman". Pada pertunjukan tersebut mereka melakukan sulap yang sangat sensasional yaitu merampok bank yang berada di Prancis. Benar saja Bank Prancis tersebut kehilangan semua uangnya yang terkunci rapat di brankas. Uang itu secara ajaib bisa berpindah ke Las Vegas dalam hitungan detik! Kejadian ini sama saja seperti perampokan terang-terangan. Kepolisian setempat segera mengirimkan Dylan (Mark Ruffalo) untuk mengecek apakah benar uang tersebut berasal dari Prancis. Apakah yang terjadi dengan keempat pesulap tersebut ???

Sutradara :
Louis Letterier

Pemain Now You See Me :
Jesse Eisenberg sebagai Daniel Atlas
Mark Rufallo sebagai Dylan
Isla Fisher sebagai Henley
Dave Franco sebagai Jack Wilder
Woody Harrelson sebagai Merrit
Michael Cairne sebagai Arthur Tressler

Rilis :
31 Juli 2013

Durasi :
115 Menit

Trailer Now You See Me




Sekian sinopsis Now You See Me dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Now You See Me (2013)"

Back To Top