Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Maze Runner : The Scorch Trials (2015)

 Maze Runner :The Scorch Trials

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Maze Runner : The Scorch Trials. Film bergenre Sci-Fi Thriller ini merupakan sekuel dari lanjutan film sebelumnya The Maze Runner. Film ini juga masih diangkat dari buku Trilogy tentang The Maze Runner. Jadi nantinya akan ada lagi 1 film Ending dari serial The Maze Runner ini. Film ini masih dibintangi oleh Dylan O'Brien, Kaya Scoldelario dan Ki Hong Lee. Film ini rencananya akan rilis pada 18 September 2015.

Film Maze Runner : The Scorch Trials ini menceritakan tentang lanjutan dari ending The Maze Runner yaitu ketika Thomas dan teman-temannya ditangkap setelah berhasil keluar dari Labirin Raksasa. Mereke semua ternyata salah, Ternyata selama ini ada dua Maze. Maze pertama adalah yang dialami oleh Thomas  (Dylen O'Brien) dan semua teman laki-lakinya dan yang kedua dialami oleh sekelompok anak perempuan yang biasa di sebut blok B. Teresa (Kaya Scoldelario) yang sempat hilang dari kelompok Thomas ternyata masuk ke kelompok B!!

Teresa dan kelompoknya yang baru kini mempunyai misi baru, yaitu membunuh Thomas. Thomas yang mengetahui bahwa misi Teresa adalah membunuhnya membuatnya sangat terpukul. Bukan hanya itu keadaan di luar Maze yang baru ini juga sangat mengerikan. Adanya bola baja yang tiba-tiba saja muncul dan keadaan gurun pasir yang selalu tak menentu membuat Thomas dan kawan-kawan makin kesulitan menemukan jalan keluar dari Maze yang tak berujung ini. Mampukan Thomas keluar dari Maze yang mencekam ini ??

Sutradara :
Wes Ball

Pemain Maze Runner : The Scorch Trials
Dylan O'brien sebagai Thomas
Kaya Scoldelario sebagai Teresa Agnes
Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt
Ki Hong Lee sebagai Minho
Rosa Salazar sebagai Brenda
Jacob Lofland sebagai  Aris Jones
Giancarlo Esposito sebagai Jorge
Aidan Gillen sebagai Janson/Rat-Man
Lili Taylor sebagai Mary Cooper
Patricia Clarkson sebagai Ava Paige
Barry Pepper sebagai Vince
Katherine McNamara sebagai Sonya
Nathalie Emmanuel sebagai Harriet
Alexander Flores sebagai Winston
Dexter Darden sebagai Frypan
Randall D. Cunningham sebagai Clint

Rilis :
18 September 2015

Trailer Maze Runner :The Scorch Trials


Sekian sinopsis Maze Runner : The Scorch Trials dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Maze Runner : The Scorch Trials (2015)"

Back To Top