Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Vantage Point (2008)

 Vantage Point

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Vantage Point. Film bergenre Action Thriller ini merupakan film garapan sutradara Pete Travis. Film lawas ini dibintangi oleh aktor Dennis Quaid, Forest Whitaker, Edgar Ramirez, Ayelet Zurer, William Hurt. Film ini rilis pada 22 Februari 2008

Film Vantage Point menceritakan tentang kehadiran President Amerika ke Spanyol dalam kunjungan kenegaraan. Ketika itu Presiden akan hadir dan memberikan pidato di taman kota Salamanca, Spanyol. Presiden dikawal sangat ketat oleh Paspampres dari mulai datang sampai pidatonya dimulai. Namun kejadian tak diduga datang! Ketika Presiden tengah berpidato terdengar suara letusan pistol dan Presiden terjatuh. 

Tak lama setelah Presiden terjatuh, terdengar lagi suara ledakan di tengah keramaian taman tempat Presiden berpidato. Kejadian penembakan tersebut di ulang-ulang kembali dalam film ini. Sehinngga kita alur cerita menjadi jelas dan munculah si penembak tersebut. Kira-kira siapakah dalang dari penembakan tersebut?? Pesaing Presiden atau para pengawal presiden sendiri ??

Sutradara :
Pete Travis

Pemain :
Dennis Quaid
Forest Whitaker
Edgar Ramirez
Ayelet Zurer
WIlliam Hurt

Rilis :
22 Februari 2008

Durasi :
90 Menit

Trailer Vantage Point




Sekian sinopsis Vantage Point dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Vantage Point (2008)"

Back To Top