Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Arjuna MNCTV

 Arjuna

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang Sinetron Arjuna. Sinetron ini merupakan garapan MD Entertainment dan akan hadir di MNCTV Dalam sinetron ini ada beberapa gabungan pemain baru dan lama sebut saja Barry Prima, David Cholik. Sinetron ini akan rilis pada Senin 8 Juni 2015, hanya di MNCTV. 

Sinetron Arjuna ini menceritakan tentang kisah Pandawa dan Korawa. Arjuna merupakan satria penengahing Pandawa: Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Arjuna rajin belajar olah kanuragan. Ia menuntut ilmu pada siapapun. Antara lain pada Resi Dorna, Begawan Krepa, Begawan Kesawasidi, Resi Padmanaba, dan banyak pertapa sakti lainnya.Resi Dorna juga menjadi guru para Korawa, saudara sepupu Pandawa yang berjumlah seratus orang, dan berwatak jahat. Namun, keluarga Pandawa lebih pintar dari Korawa.

Karena Arjuna berbakat dalam memanah, Resi Dorna menghadiahi senjata ampuh yang bernama panah Cundamanik dan Arya Sengkali. Dalam pertempuran di Kurukshetra, atau Bharatayuddha, Arjuna bertarung dengan para kesatria hebat dari pihak Korawa, dan tidak jarang ia membunuh mereka, termasuk panglima besar pihak Korawa yaitu Bisma. Di awal pertempuran, Arjuna masih dibayangi oleh kasih sayang Bisma sehingga ia masih segan untuk membunuhnya. Hal itu membuat Kresna marah berkali-kali, dan Arjuna berjanji bahwa kelak ia akan mengakhiri nyawa Bisma. Pada pertempuran di hari kesepuluh, Arjuna berhasil membunuh Bisma, dan usaha tersebut dilakukan atas bantuan dari Srikandi. Setelah Abimanyu putera Arjuna gugur pada hari ketiga belas, Arjuna bertarung dengan Jayadrata untuk membalas dendam atas kematian puteranya.

Pertarungan antara Arjuna dan Jayadrata diakhiri menjelang senja hari, dengan bantuan dari Kresna.Pada pertempuran di hari ketujuh belas, Arjuna terlibat dalam duel sengit melawan Karna. Ketika panah Karna melesat menuju kepala Arjuna. Kresna menekan kereta Arjuna ke dalam tanah dengan kekuatan saktinya sehingga panah Karna melesat dari kepala Arjuna. Arjuna menyerang balik Karna, Karna terkena kutukan hingga keretanya terperosok ke dalam lubang. Salya, kusir kereta Karna menolak membantunya, karena mematuhi etika peperangan. Arjuna menghentikan penyerangannya karena melihat kondisi Karna, tapi Kresna mengingatkan Arjuna atas kematian Abimanyu, yang terbunuh dalam keadaan tanpa senjata dan tanpa kereta. Dilanda oleh pergolakan batin, Arjuna melepaskan panahnya yang mematikan ke kepala Karna. Senjata itu memenggal kepala Karna.


Daftar Pemain Sinetron Arjuna MNCTV
Rico Verald sebagai Arjuna
David Chalik sebagai Yudistira
Puadin Redi sebagai Bima
Agung Saga sebagai Nakula
Ario Gumilang sebagai Sadewa
Dian Sidik sebagai Basukarna
Choky Andriano sebagai Duryudana
Fitri Ayu Maresa sebagai Drupadi
Dewi Octaviany sebagai Sembrada
Rydhen Afexi sebagai Dursasana
Barry Prima sebagai Bisma
Ryan Deye sebagai Sangkuni
Adhi Pawitra sebagai Aswatama
Divy DC sebagai Kunti
Shirin Safira sebagai Gendari
Wan Afoxsebagai Semar
Ganis Joko Widodo sebagai Bagong
Nurul Bento sebagai Petrok
Sentot BG sebagai Gareng
Nurul Huda sebagai Dorna 

Jam Tayang Sinetron Arjuna MNCTV
Senin 8 Juni 2015, hanya di MNCTV. 

Trailer Arjuna MNCTV


Sekian sinopsis Arjuna dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Arjuna MNCTV"

Back To Top