Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film RRRrrr!!! (2004)

 RRRrrr!!!

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film RRRrrr!!! Film bergenre komedi dari Prancis ini merupakan film garapan Sutradara Alain Chabat. Film ini dibintangi oleh Marina Fois, Gerard Depardieu, Damien Jouilerot. Film komedi ini rilis pada 28 Januari 2004.

Film RRRrrr!!! ini menceritakan tentang kehidupan manusia pada tahun 35.000 sebelum Masehi. Pada jaman dahulu, kehidupan manusia purba dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok yang pertama  adalah kelompok manusia berambut bersih dan yang kedua kelompok manusia berambut kotor (-__-).

Kelompok berambut kotor berencana untuk mencuri Shampo Rahasia dari Kelompok Berambut Bersih. Kelompok Berambut Kotor menggunakan segala cara, termasuk mengirim mata2 untuk bergabung ke kelompok berambut bersih. Konflik tak terhindarkan lagi di antara dua kubu ini. Hingga akhirnya ketika 2 orang anggota kelompok berambut bersih ada yang meninggal, Sang Kepala Suku melakukan investigasi yang pertama kali dilakukan oleh manusia.

Sutradara :
Alain Chabat

Pemain :

Marina Foïs sebagai Guy
Gérard Depardieu sebagai Le chef des Cheveux Sales
Damien Jouillerot sebagai Piégeur 1
Samir Guesmi sebagai Piégeur 2
Cyril Casmèze sebagai Le Cheveu Sale muet
Jean Rochefort sebagai Lucie
Pierre-François Martin-Laval sebagai Pierre (le Touffe)
Jean-Paul Rouve sebagai Pierre (le Blond)
Elise Larnicol sebagai Pierre (Istri Kepala Suku)
Dominique Besnehard sebagai Pierre
Dominique Farrugia sebagai The gourdinier

Rilis :
28 Januari 2004

Trailer RRRrrr!!!



Sekian sinopsis RRRrrr!!! dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film RRRrrr!!! (2004)"

Back To Top