Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama My Boss My Hero (2006)


Sinopsis Lengkap


Drama Jepang My Boss My Hero ini merupakan drama garapan sutradara Toya Sato, Noriyoshi Sakuma dan Jun Ishio. Drama lawas ini sangat recommended untuk ditonton, Jangan tertipu ini adalah film Yakuza yang mencerminkan adegan kasar dan penuh darah. Yakuza yang satu ini sangat berbeda :D . drama ini dikemas ringan dan sangat lucu dipastikan anda tertawa terbahak-bahak. Drama ini dimainkan oleh Tomoya Nagase, Yui Aragaki, Yuya Tegoshi. Drama ini rilis pada tahun 2006.


Drama ini menceritakan tentang cowo berusia 27 tahun Sakaki Makio yang tidak lulus SD. Di semua sisi akademik ia sangat bodoh. Dia memutuskan untuk kembali ke dunia pendidikan untuk belajar dan langsung masuk SMA dan berusaha lulus dari sana. Teman ayahnya merupakan kepala sekolah SMA di jepang dan menerima ia untuk masuk ke sekolah. Ayahnya mengultimatum Makio agar masuk SMA dan lulus jika ingin menjadi Boss. Jika Makio tidak lulus maka jabatan boss Yakuza akan jatuh ke adiknya. Akhirnya , ia harus berpura-pura menjadi anak sekolah umur 17-an. Jika identitas aslinya ketahuan maka berakhirlah identitas SMAnya dan harapan menjadi boss musnah. Awal masuk sekolah, banyak jalan terjal yang harus ia lewati. Seiring berjalannya waktu , Makio sadar ternyata bukan hanya ujian dan belajar yang ia dapat dari sekolah. Tetapi ada hal yang lebih penting dari itu.

Sutradara :
Toya Sato, Noriyoshi Sakuma dan Jun Ishio

Pemain :
Tomoya Nagase, Yui Aragaki, Yuya Tegoshi

Durasi :
54 menit/Episode

Episode :
10 Episode

Cuplikan dari My Boss My Hero


Sekian sinopsis My Boss My Hero dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama My Boss My Hero (2006)"

Back To Top