Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Game Plan (2007)

 The Game Plan

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kesempatan kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The GamePlan. Film bergenre komedi ini merupakan garapan sutradara Andy Fickman. Film ini dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson. Film ini rilis pada 28 September 2007 silam.


Film The GamePlan ini menceritakan tentang Kehidupan seorang Quarter Back Rugby ternama bernama Joe Kingman (Dwayne Johnson). Kehidupan Joe kini hampir bisa dikatakan sempurna, Pemain Rugby terkenal, Rumah ekstrim mewah dengan peralatan canggih, harta melimpah serta deretan mobil dengan brand ternama. Hidup indahnya tiba-tiba saja berubah ketika seorang gadis kecil bernama Peyton (Madison Pettis) datang dan mengaku jika ia adalah anaknya.

Hari-hari Joe kini berubah 180 derajat, Joe kini tak bisa lagi fokus dengan pekerjaannya dikarenakan ulah Peyton yang sangat aktif. Seperti membuat seisi rumah penuh dengan gelembung sabun, Trofi MVP Rugby Joe dibuat menjadi blink-blink dengan tambahan aksesoris aneh dan lebih parahnya anjing kesayangan Joe dibuat memakai baju balet berwarna Pink!! Bagaimana Joe mengatasi si kecil Peyton ini ??

Sutradara :
Andy Fickman

Pemain Film The GamePlan :
Dwayne Johnson
Madison Pettis
Kyra Sedgwick
Roselyn Sanchez
Morris Chestnut
Hayes MacArthur
Brian J. White
Paige Turco
Jamal Duff

Rilis :
28 September 2007

Trailer Film The GamePlan


Sekian sinopsis Film The GamePlan dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Game Plan (2007)"

Back To Top