Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Sorcerers Apprentice (2010)

Sorcerers Apprentice

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Sorcerers Apprentice. Film bergenre Fantasi buatan Disney ini merupakan garapan sutradara Jon Turteltaub. Film ini diperankan oleh aktor Nicolas Cage, Jay Baruchel, Alfred Molina, Teresa Palmer. Film ini rilis pada 14 Juli 2010.

Film Sorcerers Apprentice ini menceritakan tentang seorang penyihir bernama Balthazar Blake (Nicolas Cage). Ia merupakan salah satu penyihir sekaligus murid dari penyihir kenamaan Merlin. Pada masa kini yang sudah jarang sekali ditemukan penyihir di kota modern, Balthazar selalu berupaya melindungi kota dari ancaman Penyihir bernama Maxim Horvath.

Maxim sendiri merupakan teman dari Balthazar sekaligus 1 dari 3 murid Merlin. Meskipun ilmu Balthazar sangat tinggi namun ia sangat kewalahan menghadapi Maxim. Maka Balthazar memutuskan untuk merekrut penyihir muda bernama Dave Stutler (Jay Baruchel). Seorang pria biasa yang kelihatannya tidak memiliki bakat apapun. Namun Balthazar tetap yakin jika Dave Stutler merupakan penyihir yang berbakat. Dave yang awalnya merasa tidak berguna dan selalu gagal dalam latihan, tetap berusaha dan tidak mengecewakan gurunya Balthazar untuk menghadapi Maxim. Mampukan mereka berdua menyelamatkan kota ??

Sutradara :
Jon Turteltaub

Pemain :
Nicolas Cage sebagai Balthazar Blake
Jay Baruchel sebagai David "Dave" Stutler
Jake Cherry sebagai Dave Muda
Alfred Molina sebagai Maxim Horvath
Teresa Palmer sebagai Rebecca "Becky" Barnes
Peyton Roi List sebagai Becky Muda
Toby Kebbell sebagai Drake Stone
Omar Benson Miller sebagai Bennet Zurrow
Monica Bellucci sebagai Veronica Gorloisen

Alice Krige sebagai Morgana le Fay

Rilis :
14 Juli 2010

Durasi :
109 Menit.

Trailer Sorcerers Apprentice


Sekian sinopsis Sorcerers Apprentice dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Sorcerers Apprentice (2010)"

Back To Top