Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Shehrazat ANTV

 Shehrazat ANTV

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang sinetron Shehrazat. Sinetron ini akan hadir di ANTV dalam waktu dekat. Tak mau kalah dari SCTV dengan Elif, kini ANTV juga menampilkan sinetron yang berasal dari Turki.

Sinetron Shehrazat ini menceritakan tentang seorang ibu bernama Shehrazat Evliyaoglu. Sherazat sendiri merupakan seorang arsitek handal. Ia memiliki seorang anak yang berusia 5 tahun. Sebagai "Single Parent" sangatlah sulit bagi Shehrazat untuk menghidupi biaya hidupnya dan anaknya. Ditambah anak Shehrazat memiliki penyakit Leukimia yang sudah parah dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Shehrazat bekerja di perusahaan yang dimiliki oleh Onur Aksar dan Kerem Inceoglu. Namun seiring berjalannya waktu, Onur Aksar mulai terkesima terhadap Ibu satu anak ini. Mulai tumbuh benih-benih cinta pada diri Onur, bahkan ia mau mengeluarkan uangnya untuk pengobatan anak dari Shehrazat. Namun dengan catatan, Bahwa Shehrazat harus mau menikah dengannya. Bagaimana kelanjutan kisahnya???

Pemain Sinetron Shehrazat ANTV :
Halit Ergenç
Bergüzar Korel
Tardu Flordun
Ceyda Düvenci
Ergün Demir
Metin Cekmez

Trailer Shehrazat ANTV


Sekian sinopsis Shehrazat ANTV dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Shehrazat ANTV"

Back To Top