Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film True Legend (2010)

True Legend

Sinopsis Lengkap


Selamat Sore!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film True Legend. Film China bergenre Action ini merupakan garapan sutradara Yuen Woo-Ping. Film ini dibintangi oleh Vincent Zhao, Zhou Xun, Jay Chou, Michelle Yeoh. Film ini rilis pada 9 Februari 2010.

Film True Legend ini menceritakan tentang seorang bernama Su Can yang merupakan seorang Jendral Perang. Ia pensiun dari hiruk pikuk Dinasti dan kembali menjadi Rakyat China normal lainnya. Ia bersama keluarganya hidup bahagia dan ia mulai menyalurkan Ilmu Wushunya dengan mendirikan Sekolah Wushu. Namun kehidupan Su mulai berubah ketika Yuan datang.

Yuan berusaha membunuh Su dengan jurus "Five Venom Fist" dan berhasil membuatnya sekarat. Istri Su, memohon pada Yuan agar tidak membunuh suaminya dan mengampuni nyawanya. Yuan pun mengampuni Su dan meninggalkannnya. Nyawanya selamat berkat tangan dingin Dokter Su. Setelah Su kembali normal, ia mulai melatih lagi ilmu Wushunya agar ia bisa mengalahkan Yuan Li dan akhirnya ia membangkitkan Kekuatan "Raja Pengemis"

Sutradara :
Yuen Woo Ping

Pemain :
Vincent Zhao sebagai Su Can / Beggar So
Zhou Xun sebagai Xiao Ying
Jay Chou sebagai God of Wushu / Drunken God
Michelle Yeoh sebagai Sister Yu / Yu Shu Lien
Andy On sebagai Yuan Lie
David Carradine sebagai Anton
Guo Xiaodong sebagai Colonel Ma
Feng Xiaogang sebagai Pick pocket
Cung Le sebagai Militia Leader
Gordon Liu sebagai Old Sage
Bryan Leung sebagai Su Wan-kun
Jacky Heung sebagai Imperial Prince / General
Yan Ni sebagai Bar Owner
Will Liu sebagai Iron Lad
Jiang Luxia sebagai Iron Maiden

Rilis :
9 Februari 2010

Trailer True Legend


Sekian sinopsis True Legend dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
2 Komentar untuk "Sinopsis Film True Legend (2010)"

Gw masih bingung sama cerita akhir'a , sebenar'a istri su can meninggal gk ???
Mohon pencerahannya ...

Jadi gini mas Irfan, Istrinya Su Can udah meninggal. Pas Su Can fight terakhir di Arena lawan 3 orang, mati dia. Nah abis berantem lawan 3 orang kan si Su Can pingsan. Pas dia ga sadarkan diri, dia denger istrinya manggil namanya. Nah disitu Su Can ketemu lagi sama istrinya dan istrinya bilang dia ga akan pergi lagi. Jadi, Su Can sama istrinya udah abadi di akhirat sana. Kira-kira gitu deh endingnya

Back To Top