Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Serial India Udaan SCTV

 Serial India Udaan SCTV

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang serial India berjudul Udaan. Serial India ini rencananya akan hadir di SCTV dalam waktu dekat. Serial ini awalnya rilis pada Agustus 2014 di TV India Colors. Serial India ini kabarnya akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Serial Udaan ini menceritakan tentang buruh yang terikat dan tak bisa lepas dari pemiliknya , Orang kaya bernama Bhaiyaji. Chakor disimpan menjadi jaminannya. ketika ibu dari Chakor bernama Kasturi Hamil, Ayahnya bernama Hariya mengalami kecelakaan dan meninggal.

Bhuwan adalah keluarga yang miskin, bahkan ia tidak bisa memberikan uang untuk disumbangkan ke Pandit dalam pemakaman Hariya. Maka dari itu Kasturi mengemis kepada Bhaiyaji, Namun tak diduga istri dari Bhaiyaji menyarankan agar mereka menjaga anak dalam kandungan Kasturi dan menjadikannya jaminan kelak.

Mau tak mau Kasturi menawarkan anak mereka yang belum lahir menjadi buruh nantinya. Setelah menyelesaikan pemakaman Hariya, selang beberapa bulan kemudian Kasturi melahirkan. Anaknya di beri nama Chakor. Setelah lahir, tujuh tahun Chakor dirawat oleh kasturi dan setelah menginjak umur 7 ia diwajibkan bekerja di rumah Bhaiyaji.

Profil Pemain Serial India SCTV Udaan

Spandan Chaturvedi sebagai Chakor
Yash Mistry sebagai Aditya Rawat
Naveen Sharma sebagai Rocky
Vineet Raina sebagai Arjun Khanna
Sheetal Pandya sebagai Bhagya Arjun Khanna/ Devi Maa
Sai Ballal sebagai Kamalnarayan Rajvanshi
Prachee Pathak sebagai Tejaswini Rajvanshi
Ginny Virdi sebagai Ranjana Rajvanshi
Moni Rai sebagai Manohar Rajvanshi
Prakash Ramchandani sebagai Lakhan
Anmol Jyotir sebagai Suraj Rajvanshi
Roma Bali sebagai Vaibhavi Deshmukh

Trailer Serial India Udaan SCTV



Sekian sinopsis Udaan dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

Tag : TV Series
2 Komentar untuk "Sinopsis Serial India Udaan SCTV"

kok sinopsis perepisodenya belum ga ada

Usul yang bagus, sedang di rencanakan untuk menulis sinopsis perepisodenya. Sabar ya :)

Back To Top